Beranda | Artikel
Dialog Herbal: Limpa, Penyakit Limpa, serta Solusi Pengobatannya - Bagian ke-1 (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)
Rabu, 21 Mei 2014

Bersama Pemateri :
Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Limpa, Penyakit Limpa, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-1)

Orang pencernaan yang kedua setelah lambung adalah, tihal atau yang biasa disebut limpa atau pencernaan kecil. Limpa merupakan organ yang luar biasa, karena merupakan organ yang menentukan perkembangan dan pertumbuhan manusia. Akan tetapi yang perlu diketahui bahwa, limpa menentukan perkembangan dan pertumbuhan manusia ketika sudah lahir, bukan ketika masih di dalam rahim. Karena ketika masih di dalam rahim, yang menentukan adalah kabidun atau hati.

Simak kelanjutan konsultasi kesehatan dari program Dialog Herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji yang meliputi pembahasan penyakit limpa dan solusi pengobatannya. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Mari kita bagikan rekaman konsultasi kesehatan ini ke Facebook, Twitter, atau Google+ kamu, semoga bermanfaat bagi saudara Muslimin kita, juga bermanfaat sebagai amal shalih kita karena sudah men-share kebaikan ini. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/6595-dialog-herbal-limpa-penyakit-limpa-serta-solusi-pengobatannya-bagian-ke-1-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/